APA KABAR MAMA

Mama! Apa kabar di surga sana? Baik-baik kan? Mama!, Saya kangen, Kangen pelukan mama,Kangen suara mama,Aku sangat merindukanmu dan benar-benar merindukanmu.
Sampai saat ini aku merasa asing dengan keadaan dan situasi ini..Rasanya semua hanya seperti mimpi panjang dalam tidurku & aku sangat ingin terbangun dari mimpi ini..Seketika rasanya tak akan ada lagi kebahagiaan kecuali bersamamu. 

Mama! Seketika rasanya takdir ini kejam sekali, Setiap kali merindukanmu aku hanya dapat menangis karena dengan cara itu aku bisa merasakan kehadiranmu di tengah-tengah kesakitanku akan kehilanganmu.
Mama!..Belum sempat aku melihatmu tersenyum  Rasanya seketika kebahagiaan dalam diriku sirna.
Mama! tau gak,ketika mama pergi untuk selamanya,semua merasa kehilangan mama..terutama Aku tiada henti menangis karna mama begitu cepat dipanggil oleh nya. Aku tau mama org yang baik,semuanya tau kebaikan mama.. Makanya Allah begitu cepat memanggil mama. 

Mama!. Aku kangen mama! andai aja mama masih ada disini,pasti semuanya gak bakalan kayak gini.. Dirumah gak bakal sepi selepas kepergian mama 
Aku kangen belaian kasih sayang mama,aku rindu tidur disamping mama lagii  Aku selalu berdoa dan minta sama Allah,jikalau aku tidur aku mau mama hadir di mimpi aku,aku hanya ingin dipeluk mama lagi,aku ingin tidur di pangkuan mama. Meski semua itu hanya dalam mimpi. Aku ngga apa apa,asalkan aku bisa melihat wajah mama lagi,senyuman mama,dan bisa bermain dengan mama di dalam mimpi itu krn slama mama pergi, mama ngga perna datang dalam mimpi aku, mama marah ya sama aku 

Mama! tengoklah kebawah. Lihat putramu yang lemah ,putramuu yang rindu kasih sayang ,putramu yang menginginkan mu kembali.
Mama,.ku ketik tulisan-tulisan ini hanya untuk meluapkan betapa aku merindukanmu . Mama!..Aku kadang iri melihat mereka yang masih bisa tersenyum bahagia sama mamanya.. Yang masih bisa mencium mamanya,memeluk mamanya,makan bareng mamanya,jalan bareng mamanya,bercerita tentang semuanya kepada mamanya... Tapi aku?? Aku hanya bisa nangis melihat mereka bahagia,aku terbawa masa lalu saat indah bersama mama.

Mama! terkadang aku meminta sama Allah untuk mempertemukan kita secepatnya di surga sana... Tapi ntah mengapa Allah tak mendengar doaku...Tapi aku mengerti ini telah menjadi ketentuan bahwa setiap yang bernyawa akan meninggal Pada akhirnya inilah waktunya engkau meninggalkanku. 
Mah!.. suatu saat nanti kita akan berkumpul di alam keabadian itu Ma,,, Ya ALLAH " Sertakan selalu mamaku di setiap perjalananku..Hadirkan dia dalam setiap langkahku untuk mewujudkan cita-cita yang telah aku janjikan untuknya..Hadirkan dia dalam setiap mimpi dalam tidur aku..Tempatkan dia di surga terbaikmu bersama orang-orang beriman..Sayangi dia sebagaimana aku dan keluarga ku menyayanginya..Peluk dia erat seerat-eratnya ya allah jangan biarkan dia bersedih & jaga dia untuk aku ya allah" 

I REALLY MISS YOU MAMA, Terimakasih atas segala jasa-jasamu yang telah merawat Menjaga,menyayangi bahkan membesarkan aku Mama, maaf karena aku belum sempat membalas segala jasa-jasa mama meskipun aku tau mama tak pernah mengharapkan imbalan apapun, beristirahat yang tenang di alam keabadianmu Ma, tetaplah hadir dalam setiap mimpiku Mama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPACARA PEMINANGAN DAN PERKAWINAN ADAT DI DESA EGON GAHAR, KEC.MAPITARA, KAB. SIKKA.

UNTUK MAMA TERCINTA